Sabtu, 02 Februari 2013

Anggapan Keliru Pria yang Berdampak Buruk pada Kehidupan Seks

Rata-rata kesalahan yang dilakukan para pria saat bercinta, adalah ketidaktahuan mereka tentang hal-hal kecil namun membawa pengaruh besar pada kenikmatan seks. Ini dia tiga anggapan salah yang paling umum di pikiran pria saat bercinta, seperti dilansir The Stir.

1. Kenikmatan Seks pada Pria dan Wanita Sama
Rasa yang dialami pria dan wanita tentu saja berbeda. Pria akan merasakan kenikmatan luar biasa ketika Mr Happy-nya 'mengunjungi' Miss V. Tapi belum tentu kenikmatan yang sama dirasakan wanita. Kebanyakan wanita tidak memiliki sensitivitas pada vaginanya. Jadi yang perlu diketahui para pria, penetrasi seks saja belum cukup untuk memuaskan hasrat seks wanita. Diperlukan beberapa tahap, contohnya foreplay, stimulasi dan kegiatan after-sex.

2. Sok Tahu tentang Apa yang Diinginkan Wanita
Banyak pria merasa sudah tahu pasti apa yang diinginkan wanita saat bercinta. Pria kerap berasumsi bahwa setiap wanita punya kemauan yang sama dengan wanita lainnya dalam berhubungan seks. Padahal, tidak semua wanita bisa diperlakukan sama untuk urusan seks.

Sebagian wanita ada yang menyukai seks kilat, tapi ada pula yang lebih menikmati 'slow sex'. Ada yang suka mendapat stimulasi klitoris, namun ada pula yang menyukai stimulasi di bagian payudara, dan sebagainya. Oleh karena itu, sangat penting bagi pasangan untuk rajin mengeksplorasi titik-titik rangsang dan mencoba hal-hal baru dalam seks.

3. Mr. Happy Kunci Kenikmatan Seks
Ya, umumnya pria beranggapan bisa membuat pasangannya orgasme hanya dengan Mr Happy. Nyatanya, sebagian besar wanita tidak bisa meraih orgasme tanpa stimulasi klitoris, lubrikasi yang cukup atau rangsangan lainnya. Tidak mudah bagi wanita untuk mendapatkan orgasme saat berhubungan seks. Sedikit saja pikiran teralihkan oleh faktor-faktor lain di luar tempat tidur, wanita bisa kehilangan hasrat bercinta dan kemampuan untuk meraih orgasme.

Sumber : wolipop.detik.com