Rabu, 09 Januari 2013

Trik Selesaikan Konflik dengan Pasangan

Konflik dalam suatu hubungan perlu. Konflik sehat untuk batas tertentu.

Tapi jika ego masing-masing dipertahankan, maka konflik bisa menjadi lebih buruk dan sulit diselesaikan.

Sehingga sebelum berkonflik dengan pasangan, ada baiknya Anda berpikir dua kali dan mencoba untuk lebih saling memahami satu sama lain.

Jika Anda ingin mencoba beberapa trik cerdas, berikut beberapa cara untuk selesaikan konflik dengan pasangan yang dikutip dari boldsky, Rabu (2/1):

Ciuman malam yang baik

Anda mungkin sudah menghabiskan sepanjang hari tanpa berbicara satu sama lain. Namun, pasangan bisa menyelesaikan ketegangan ketika berada di tempat tidur. Ini adalah waktu yang tepat, Anda bisa memeluk pasangan atau hanya menciumnya. Ciuman dapat mencairkan kemarahan dunia.

Kejutan

Dalam hubunga, kejutan memainkan peran utama dalam membuat hubungan sehat. Setiap pasangan selalu berusaha mengharapkan satu sama lain. Dalam kesempatan ini, Anda dapat memberikan kejutan, dengan memberi hadiah atau membawanya ke tempat yang berhubungan dengan Anda berdua.

Mengubah subjek

Saat memasak atau menonton televisi, Anda dapat meningkatkan topik dan mengalihkan pikiran sepenuhnya. Ini adalah satu trik pintar yang digunakan pasangan menyelesaikan konflik.

Sebuah catatan "Maaf"

Ini trik menebus kesalahan yang terjadi tadi malam. Anda dapat menempel tulisan "maaf" untuk mengekspresikan diri dan meminta maaf kepada pasangan. Tempelkan di tempat di mana pasangan Anda selalu bisa datangi di pagi hari, misalnya di cermin untuk wanita dan kulkas untuk pria.

Sumber : ghiboo.com