Jumat, 21 Januari 2011

Tiga Makna Fantasi Intim Pria

Setiap pria memiliki fantasi keintiman masing-masing. Setiap fantasi ternyata memiliki arti. Mau tahu apa arti fantasi itu?

Coba simak makna fantasi itu, seperti ditulis di Askmen:

1. Fantasi wanita dominan, alias dominatrix. Khayalan ini biasanya dilakukan oleh para pria yang memiliki latar belakang keluarga dengan wanita yang lebih berperan. Tak jarang juga mereka dibesarkan oleh ibu yang menjadi orang tua tunggal. Hal itu membuat pria itu memiliki nilai bahwa wanita bisa mendominasi, termasuk dalam kehidupan seksualnya.

2. Berkhayal dengan wanita terkenal. Pria dengan fantasi seperti ini biasanya memiliki sisi narsisis yang kuat. Dalam kehidupan nyata, mereka selalu mengejar wanita-wanita yang cantik dan menarik. Mereka hanya ingin memiliki pasangan yang dianggap 'sebanding' dengan dirinya.

3. Khayalan dengan bintang film biru atau penari erotis. Ini tanda bahwa si pria masih takut akan komitmen serta keintiman. Hubungan seks merupakan kegiatan intim yang hanya dilakukan dengan pasangan. Itu berarti pria dan wanita harus memiliki ikatan yang resmi.

Sedangkan, aktris film panas dan penari erotis biasanya dianggap hanya berfokus pada kepuasan seksual semata, tanpa perlu adanya hubungan yang mendalam. Oleh karena itu para pria yang memiliki keraguan terhadap hubungan, komitmen dan keintimanlah, yang biasanya memiliki fantasi macam ini.


Sumber : VivaNews

Jika anda ingin berbagi artikel ini, silakan share ke teman FACEBOOK anda.
Cukup dengan meng-KLIK link di bawah ini! Terimakasih.
Bookmark and Share

Baca juga artikel terkait di bawah ini :
1. Makanan pembangkit libido
2. Senam kegel meningkatkan gairah sex